Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on email
Share on print
Share on telegram

Pada tanggal 10 Mei 2021, dua Frater Serikat Jesus dari Kolese St. Ignatius akan menerima tahbisan diakon dari tangan Uskup Agung Keuskupan Agung Semarang, Mgr. Robertus Rubiyatmoko di Gereja St. Antonius, Kotabaru. Tahbisan Diakon Serikat Jesus akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Jesuit Indonesia pukul 10.00 WIB.

Setelah proses panjang formasi spiritual dan intelektual, tahbisan diakon merupakan satu langkah dalam hidup panggilan dan pelayanan sebagai diakon, dan nantinya sebagai seorang imam. Panggilan mereka dipelihara dan dibentuk oleh doa-doa dari banyak teman, baik yang dikenal maupun yang tidak, yang menemani mereka dalam perjalanan menanggapi panggilan Tuhan. Menjelang tahbisan diakon ini,  Serikat Jesus dan secara personal kedua frater yang akan ditahbiskan memohon doa dan dukungan dari Anda semua untuk rahmat yang mereka mohonkan dari Tuhan:

⁣⁣

Fr. Martinus Dam Febrianto, S. J.

Paroki St. Petrus Kalirejo, Lampung

“Semoga rahmat tahbisan ini menjadi jalan pelayanan yg baik, yakni berjalan bersama mereka yg tersingkir dan juga bersama orang muda, membangun masa depan penuh harapan.”

Fr. Philipus Bagus Widyawan, S. J.

Paroki St. Maria Ratu, Bayat – Klaten

“Berdoa untuk misi saya di masa depan: menjadi gembala, hamba, dan pelayan bagi seluruh dunia seperti yang dilakukan Yesus.”

Sumber foto sampul: https://twitter.com/jesuitnews