DONASI

Tidak cukuplah aku harus mengabdi Allah sendirian: aku harus membantu hati semua orang untuk mengasihi-Nya dan lidah semua orang untuk memuji-Nya.”

St. Ignatius Loyola

Langkah-Langkah Berdonasi

  1. Pilih tujuan Donasi Anda dengan klik button di atas. 
  2. Silahkan Scan QR. Buka menu scan QR Code yang tersedia di hp Anda.
  3. Arahkan Kamera ke Sticker QR Code. Sobat Ignatian bisa mengarahkan kamera untuk memindai atau scan sticker QRIS BI ini.
  4. Masukkan Nominal Donasi dan PINAplikasi akan memberikan kolom untuk mengisi nominal dana yang hendak ditransfer. Anda akan diminta memasukkan kode PIN aplikasi agar transaksi bisa berlanjut.
  5. Notifikasi dan Bukti dari Bank. Jika dana sudah terkirim, aplikasi akan memberikan sebuah notifikasi dan bukti transaksi. Sobat Ignatian harap menunjukkan bukti transaksi tersebut kepada Rm. J. Sigit Prasaja, SJ atau kepada Kantor Ekonomat Provinsialat bahwa donasi telah dilakukan.
  6. Konfirmasi.  Kami akan secepatnya menginformasikan kepada Anda bahwa dana donasi telah kami terima. Jika Anda belum menerima konfirmasi dari kami, segera tanyakan kepada Kantor Ekonomat Serikat Jesus bukti donasi Anda.
  7. Terima Kasih

Dana Formasi Skolastik Serikat Jesus

Dana ini digunakan untuk biaya hidup dan biaya studi para skolastik Serikat Jesus, yaitu pada masa Novisiat, masa filsafat, masa teologi, tahbisan dan masa tersiat. 

Novisiat

Filsafat & Teologi

Tahbisan

2019 collection

Dana Kemanusiaan akan digunakan untuk berbagai aksi sosial yang dilakukan oleh Serikat Jesus.

Dana Operasional akan digunakan untuk berbagai kegiatan internal dalam Serikat Jesus Provinsi Indonesia, yaitu kegiatan Pater Provinsial, Kantor Provinsialat, Kegiatan para komisi, delegat dan ofisiales.