Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on email
Share on print
Share on telegram

2021 merupakan tahun Spesial bagi Komunitas Serikat Jesus Indonesia. Selain memperingati HUT Emas Provinsi Jesuit Indonesia, juga memperingati Ignatius500 (Peringatan 500 tahun Pertobatan St. Ignatius), dimana akan dimulai pada tanggal 11 September 2021. Sejalan dengan semangat “man and woman for and with others”, kami para Jesuit akan berlari dan mengajak saudara-saudara kami sekalian untuk dapat berbagi untuk sesama.

Bagi kami berlari adalah bagian integral dari olah fisik dan rohani. Keduanya membutuhkan daya tahan, keteguhan dan kedisiplinan. Berlari menjadi gestur dan aktivitas menemukan Tuhan dalam tubuh dan jiwa yang sehat. Dan, beberapa dari kami akan berlari sejauh 42,195 Km dalam acara London Marathon Virtual 2021 yang diadakan pada tanggal 3 Oktober. London Marathon biasanya menjadi sarana bagi para pelari amatir seperti kami untuk mencari donasi bagi kebaikan.

Izinkan kami para pelari marathon Jesuit menggunakan momen ini untuk mengetuk hati para calon donatur untuk membantu biaya formasi pendidikan Jesuit muda. Mengangkat tagline “Jesuit Berlari Marathon, Anda Berdonasi,” kami memohon kemurahan hati Bapak, Ibu, dan saudara-saudari sekalian untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan cara berdonasi melalui link ini https://jipdo.aktivin.id/donate

Terima kasih.