Paroki Blok B berbagi Nasi Bungkus dan Sembako

blok b 4

Paroki St. Yohanes Penginjil – Blok B, Jakarta, hampir setiap hari berbagi nasi bungkus dan sembako kepada orang-orang yang tekena dampak penanganan Covid-19 di Jakarta. Mereka melakukan kegiatan ini di depan gedung gereja dan kegiatan diprakarsai oleh umat sendiri. Mereka terinspirasi oleh salah umat Blok B yang terdampak pandemi . Kegiatan ini dilakukan oleh para alumni KEP, PSE, kelompok prodiakon, dll.

Salah satu OMK yang membantu kegiatan ini @elizabethbait mengatakan kalau dia juga ikut imbas dari pandemi ini karena ia harus #workfromhome namun ia tetap bersyukur bahwa masih banyak orang-orang yang sangat terdampak dengan pandemi ini sehingga mereka sendiri tidak bisa menghidupi perekonomian mereka sehari-hari. Keterlibatan sosial bersama warga paroki membuatnya semakin hidup apalagi sampai saat ini kegiatan ini semakin terdukung oleh berbagai pihak dengan jumlah nasi bungkus menjadi 650 dan dukungan APD serta face shield untuk volunter-nya.
Mari kita berdoa agar pandemi ini segera berakhir dan semua orang dapat kembali beraktivitas seperti biasa, tanpa harus ada yang tersingkirkan atau terbuang. AMDG.

#dirumahaja
#solidaritascovid19
#JesuitIndonesia
#JesuitSolidarity
#JesuitStories
#JesuitInitiatives
#lawancorona
#IndonesiaLawanCovid19
#bersatumelawancovid19

blok b 1
blok b 2

Found something interesting? share to friends....

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *